Selasa, 28 Juli 2009

[Tugas XII IPA ] Latihan Posting

Buatlah tulisan pada blog kalian masing-masing , minimal 3 paragraf tentang implementasi TIK di SMA YPPI II  Surabaya.

Apa saja manfaat dan pengaruhnya dalam proses pembelajaran Anda selama di SMA YPPI II Surabaya.

Tuliskan dalam bentuk uraian yang menggunakan bahasa Anda sehari-hari. Tulisan wajib memuat minimal 10 link/tautan ke alamat di bawah ini:

1. Web Sekolah YPPI

2. SMA YPPI II Surabaya

3. Blog Guru TIK 1

4. Blog Guru TIK 2

5. Blog Guru TIK 3

6. Lima teman Anda yang paling hobi internet dan komputer

Ketentuan Tugas :

1. Waktu pengerjaan maksimal 2 minggu terhitung dari diterbitkannya tulisan ini [Paling akhir tanggal 14 Agustus 2009].

2. Untuk konfirmasi pengerjaan tugas, kirimkan komentar  pada form di bawah ini dengan mengisikan nama Anda beserta alamat blog Anda.

Tulisan yang berhubungan



13 komentar:

Mr Ruby mengatakan...

Sudah selesai

Naomi mengatakan...

Pak, saya udah posting di blog saya barusan...Tlg di cek yah...Hehehe...:P

Ratih D.C mengatakan...

pak q gak ngerti sm skali...
hehehe

Mr. Ruby mengatakan...

Untuk Ratih : kamu soalnya ga masuk sih..
Coba tanya temanmu Naomi ya..

eRiKa mengatakan...

Pak Ruby, saya sudah posting tugasnya.
Jangan lupa dilihat yHa.....!!!
+ jangan lupa kasi nilai yang bagus...
ok...^^

herlina mengatakan...

Pak rubY,,,,
saya sudah posting!!!

fannY mengatakan...

pak,,,
saya, yessica, sama anaz sudah posting tugasnya!!!^

Dian ayu laksana putri mengatakan...

pak saya sudah mengerjakan tugasnya....
silahkan buka blog saya..

siska mengatakan...

pak sudah posting.....

Yerika Esterina (XI IPA/05) mengatakan...

Pak...selesai...

Irene mengatakan...

pak~~
selesaiiiii~~~~:D

Soenaryo Pangestoe mengatakan...

I'm Finish my job Mr please see and chek it

evelyn mengatakan...

pak saya udah selesai

Posting Komentar

Template by : Ruby rubyuniversity.blogspot.com