Senin, 27 Juli 2009

[Tugas XI S-1 dan XI S-2, XI IPA ] Latihan Posting

Buatlah tulisan pada blog kalian masing-masing , minimal 2 paragraf tentang implementasi TIK di SMA YPPI II  Surabaya.

Apa saja manfaat dan pengaruhnya dalam proses pembelajaran Anda selama di SMA YPPI II Surabaya.

Tuliskan dalam bentuk uraian yang menggunakan bahasa Anda sehari-hari. Tulisan wajib memuat minimal 10 link/tautan ke alamat di bawah ini:

1. Web Sekolah YPPI

2. SMA YPPI II Surabaya

3. Blog Guru TIK 1

4. Blog Guru TIK 2

5. Blog Guru TIK 3

6. Lima teman Anda yang paling hobi internet dan komputer

Ketentuan Tugas :

1. Waktu pengerjaan maksimal 2 minggu terhitung dari diterbitkannya tulisan ini [Paling akhir tanggal 12 Agustus 2009].

2. Untuk konfirmasi pengerjaan tugas, kirimkan komentar  pada form di bawah ini dengan mengisikan nama Anda beserta alamat blog Anda.

Tulisan yang berhubungan



51 komentar:

Snowycherry~Snowyberry mengatakan...

Uws pakk G.G ^^v b-(

Mega mengatakan...

Pak linknya nyusul...
heheeh

Dian Cicilia mengatakan...

Pak, tugasnya udah selesai.

Yulianti Liwang mengatakan...

Pak.., tugasnya udah...^-^

Ruby mengatakan...

Sudah

Dunia Sepak Bola mengatakan...

Pak saya Putra,tugasnya sudah

Anonim mengatakan...

Julius/XI IPA/13
Tugaze w!zmari oey....
Prikza YOuw....
Thx

DIAN AYU mengatakan...

Pak saya sudah menyelesaikan tugasnya

Helen Stevanes mengatakan...

Pak, tugas saya sudah selesai.

Iss mY blog mengatakan...

uhhhhhhh pakkkkk

Iss mY blog mengatakan...

pak aku wes mari....

Anonim mengatakan...

Pak...
Tugasku udah selesai..
:p

Anonim mengatakan...

Nama : Miesyel
Kelas : XI-IPS 1

Pak..
Tugasku udah selesai..

:P

siufong mengatakan...

Pak tugas q uda loOOO ya....
jangan diminta lagi Hehehehe....
hahahaha....

yusuf limantoro mengatakan...

pak nie blogg saya......wwwyusuflimantoropunisher.blogspot.com

deddy perwira mengatakan...

pak saya sudah selesai

nadya mengatakan...

pak selesai

raiza mengatakan...

pak sudah selesai

vincent mengatakan...

pak tugasnya sdh selesai
baca ya....

trimega mengatakan...

pak, silahkan baca tgs saya yg sdh selesai...

evelyn mengatakan...

da slsai pak tgzna!!

lukky mengatakan...

pak saya sudah selesai...
baca ya....

Sherly Tinkerbell mengatakan...

Pak Ruby tgs saya sdh selesai....

Anonim mengatakan...

lorent,XI IPS 1

tgs dari pak ruby sdh selesai.....

Fendy Kristanto mengatakan...

Udah pak .
Fendy K ,XI IPS 1.

Richardo on the mix mengatakan...

Sdh Tugas Saya Pak

XI IPS 1 Richardo

meigha widyanti mengatakan...

Pak sudah...!!!

JeNnY mengatakan...

hai Pak...........

dah ceLecai nE pak.........

Mr. Ruby mengatakan...

sudah...

vanesa velina mengatakan...

Pak finish...!!!
hahaha.... :))

all about yeni mengatakan...

pakkkkk'eeeeeeeee

Sudah.......

Yeni
XI IPS 2
no 13

all about yeni mengatakan...

BAPAKKKK''EEEEEEEE

Wzzzzzz MARIIII..........

sie siao yen
XI IPS 2
no: 04

all about yeni mengatakan...

pak.........

SAMPUNNNN PAK........

xg apik yowww nilai'e

shindy
XI IPS 2
no : 23
^^
GBU
JLU
tha2

Meylisa mengatakan...

Sudah pak tgs ny ^^v

Anonim mengatakan...

kenny,XI ips 1


mas wez mari Tugas Q...

Tiodora mengatakan...

sudah selesai pak..

WeLcoMe 2 Immaniar's bLoG~ mengatakan...

wez mari pak....8-}

by: immaniar.S
XI ips-1 / 20

jonweel thomas mengatakan...

pak tugas ku udah selasai pak,...

Lily Richard mengatakan...

pak udah slesai tugasnya !!!

5u91k mengatakan...

Pak tugas saya sudah berakhir di sini...
bye..bye..^-^

Jai Ling ( XI IPA-12 ) mengatakan...

pak tugas q udah slesai

Olivia mengatakan...

Pak, uda mari ini lho...

vina lavenia K. mengatakan...

udah selesai pak

yuliani agoy mengatakan...

udah selesai pak

Marisa mengatakan...

Pak tgsq udah slsai...
bka y blogq...^^

Felisa mengatakan...

Pak,tgsQ shd slesai...
jgn lupa d bka y blogQ...
hwehehehe...=P

christin elisabeth mengatakan...

pak saya sudah menyelesaikan tgsnya...
baca ya...

axelia mengatakan...

Pak......

klongci tgZ jgn ssh2..

ud clcai pak..
http://rubyuniversity.blogspot.com/2009/07/tugas-xi-s-1-dan-xi-s-2-xi-ipa-latihan.html

Anonim mengatakan...

ade,XI IPS I

tugas saya sudah

Felisa's World mengatakan...

Fiuh...
Pak,akhirnya template di BlogQ sdh Q gnti...
d lhat y pak...
Sory tlat y Pak...

^Thx^

†☻Dwi_C.S☻† mengatakan...

pak aku g tau alamat blognya ank2

Posting Komentar

Template by : Ruby rubyuniversity.blogspot.com