Selasa, 19 Mei 2009

Pembangkit listrik tenaga penjahat?, bisa tidak ya..???

Seperti yang kita ketahui, sekarang pembangkit listrik di dunia ini banyak sekali, mulai pembangkit listrik tenaga air, pembangkit listrik tenaga uap, bahkan pembangkit listrik tenaga nuklir juga ada.

nah, seandainya sumber pembangkit listrik ituberasal dari penjahat atau narapidana bisa tidak ya..???

Hah.. Memang bisa..?????


Yah, Namanya juga ide...

Beberapa hari lalu saat berkunjung kerumah teman yang memelihara hamster jadi terpikir ide ini deh..

Anda pasti tentu pernah tau kan hamster yang berjalan disebuah roda?

Di kota Milan, Italia seorang yang bernama Tom Ballhatchet’s telah membuat sebuah mesin pencacah kertas yang dihasilkan dari putaran roda hamster..

Sempat terpikir, Karena banyaknya pelanggar hukum di Indonesia yang merusak kota dan masyarakat maka perlu diberikan hukuman yang setimpal, khususnya para KORUPTOR.

Seperti hamster yang berjalan diatas roda sehingga roda tersebut bergerak, dan gerak tersebut bisa digunakan untuk Pembangkit Listrik, sama prinsipnya dengan sepeda kuno yang lampunya berasal dari gerak putaran dinamo yang bergesekan dengan roda sepeda.

Tapi kalau dipikir lagi, hamster kan terlalu kecil lagipula mereka itu hewan polos dan tidak bersalah.... nah bagaimana kalau posisi itu dgantikan oleh para penjahat yang jelas-jelas telah melakukan kejahatan dan terbukti bersalah yang pastinya memiliki tenaga yang banayak pula..??? wah pastinya lebih oke.

Lho terus berapa lama mereka harus berputar didalam roda..????

Yaaahh..., berdasarkan tingkat kejahatannya sih...

Semakin berat, ya kerjanya semakin keras. Khusus untuk para KORUPTOR ya sampe pingsan aja kali tiap kali putar roda, supaya mereka merasakan rasanya tersiksa dari hasil kejahatannya sendiri... he he he....

Dan ini bisa cukup menambah pasokan listrik PLN untuk negara kita .

So, kenapa ga dicoba..???

by : Rby

Tulisan yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : Ruby rubyuniversity.blogspot.com